Sukses

Tips Menikmati Malam Pertama

24 Nov 2014, 23:48 WIB
Wanita, 21 tahun.

mohon utk pertanyaan saya dirahasiakan dok, saya sebentar lagi akan menikah, tetapi karena kebodohan saya dimasa lampau kini saya sudah tidak virgin lagi, bagaimana caranya ya dok agar suami saya nanti tetap mendapatkan kenikamatan malam pertama seperti saya yang masih perawan dlu, laki-laki yang skrng akan menjadi suami saya bknlah laki-laki yang merasakan malam pertama saya.makasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Hubungan seksual yang berhasil antara suami dan istri didasari perasaan saling memiliki, mencintai, saling menerima, menghargai, menghormati sehingga sebenarnya tidak bergantung dari durasi hubungan seksual. Selama suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan saling menikmati keintiman sehingga makin mendekatkan hubungan mereka maka hubungan seksual yang harmonis tidak bergantung dari lamanya saja namun berbagai aspek. 

Oleh karena itu, Anda perlu memberikan pengertian kepada pasangan Anda mengenai kondisi Anda saat ini. Keterbukaan adalah hal penting untuk menyukseskan suatu hubungan. Bila Anda dan pasangan sudah sama-sama saling mengerti satu sama lain dan tidak ada hal yang ditutup-tutupi, hubungan akan berjalan lebih rileks dan alami, termasuk hubungan intim. 

Hubungan seksual memiliki beberapa tahapan, dimulai dari foreplay, dilanjutkan dengan penetrasi, dan diakhiri dengan orgasme atau ejakulasi. Apabila memang masih belum dapat terangsang dengan foreplay adekuat, maka harus ditelusuri lagi secara mendalam apa yang melatarbelakangi gangguan ini, mungkin saja gangguan hormonal, stres, terlalu lelah, banyak pikiran, dan sebagainya. 

Foreplay merupakan suatu kegiatan seksual dan interaksi mesra antara pasangan secara  emosional ataupun fisik yang berguna untuk memicu nafsu seksual sehingga dapat terjadi aktifitas seksual yaitu penetrasi penis ke dalam vagina. Bentuk dari foreplay dapat bermacam-macam dari pengeluaran kata-kata, menyentuh, berciuman, berpelukan hingga membuka baju pasangan. Tujuan dari foreplay adalah untuk meningkatkan nafsu seksual dari pasangan dan membina hubungan emosional dan fisik yang mesra antar pasangan. Oleh karena itu, terlebih bagi wanita foreplay sangatlah penting agar terjadi lubrikasi yang adekuat untuk menghindari nyeri saat berhubungan seksual.

Berikut kami sertakan beberapa artikel untuk Anda dan pasangan:

6 Cara Bangun Mood Seks

Ingin Seks Hot? Lakukan Olahraga Ini!

Awas! Seks Terganggu Bau Mulut

Mengimbangi 'Permainan' di Ranjang

Seks untuk Manfaat Kesehatan

Apakah yang Terjadi di Otak Saat Orgasme?

Gagal Membangun Mood Seks Pada Wanita

Wilayah Sensitif

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar