Sukses

Ramuan Minyak Lintah #1

20 Oct 2014, 10:03 WIB
Pria, 29 tahun.

Mau tanya dok, apakah ramuan minyak lintah benar dapat memperbesar, memperpanjang dan menjadikan tahan lamai bagi penis ..? Apakah berbahaya menggunakan minyak lintah..? Terima kasih Dok..

dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Mohon maaf kami tidak dapat menjawab pertanyaan Anda, kami tidak memiliki kompetensi dalam pengobatan alternatif dan secara medis satu satunya cara yang diakui dan terbukti untuk membesarkan penis yaitu dengan cara operasi. Kami tidak menganjurkan Anda untuk mencoba tehnik tehnik semacam ini, yang belum terbukti kebenarannya apalagi tanpa refernsi dan pengawasan dari dokter.

Ejakulasi Dini

Ijinkan kami menjelaskan sedikit mengenai ejakulasi dini. Ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ED (Ejakulasi Dini). Ejakulasi dini untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ED.

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya.

Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah:

  1. Cobalah untuk lebih santai ketika melakukan hubungan intim. Hindari kondisi dikejar deadline atau perasaan ‘harus segera selesai’ ketika melakukannya. Tariklah napas dalam-dalam atau lakukan teknik relaksasi terlebih dahulu
  2. Carilah posisi yang nyaman. Posisi ‘woman on top’ akan lebih nyaman untuk pria
  3. Jangan menggunakan alkohol atau obat-obatan terlarang ketika akan berhubungan seksual
  4. Berlatihlah senam kegel untuk membantu mengencangkan otot panggul dan mengontrol ejakulasi dini

Oleh karena itu berkonsultasilah dengan dokter secara langsung, agar dapat diketahui dengan pasti kondisi dan kelainan yang Anda alami. Berikut kami lampirkan artikel yang berhubungan dengan pertanyaan Anda:

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (AK)

Salam

 

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar