Sukses

Untuk Mendapatkan Obat Generik dan RS dengan biaya yang lebih murah

18 Dec 2014, 13:33 WIB
Pria, 38 tahun.

dok ayah saya usia 68,,waktu buang air ada darah dan radah hitam..sempat dibawa ke rumah sakit..dikasih:ranitidine,kalnex..dan vit.k..berbentuk pil..dok vit.k ya yang bisa kita beli umum/generik apa namanya dok??dok ada kah dokterpenyakit dalam paraktek di depok diluar rumah sakit..kl ke rumah sakit swasta biayanya rada mahal.kami tinggal di depok..mhn infonya dan penjelasanya dok..terima kasih dok..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rsakan. Untuk mendapatkan obat-obatan generik golongan obat bebas, Anda bisa menyebutkan saja zat yang terkandung didalamnya (misalnya vitamin K).

Selain itu juga banyak program pemerintah untuk membantu meringankan biaya kesehatan masyarakat indonesia. Anda tidak harus selalu ke rumah sakit, pengobatan saat ini bisa dimulai dari puskesmas. Jika memang pernyakitnya berat dan tidak tertangani, dokter dapat merujuk Anda ke pusat pelayanan kesehatan dengan fasilitas dan tenaga ahli yang lebih lengkap.

Untuk penanganan masalah Anda dengan peralatan yang memadai dan biaya yang lebih terjangkau, Anda dapat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah atau Rumah Sakit Pemerintah. Atau Anda dapat menggunakan fitur Pencarian Rumah Sakit yang kami miliki untuk informasi lengkap.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar