Sukses

Suami Jam 3 Pagi BBM-an dengan WIL

20 Oct 2014, 15:26 WIB
Wanita, 22 tahun.

dokter apa yg harus saya lakukan saat saya melihat suami saya jm 3 pagi sdng BBM sma tmen cewe ny smbl senyum2,apa kecurigaan saya salah ?? saya dn suami telah ngbrol dn saya pun percaya kalo dia gk mgk hianatin saya dn saya sdh 5fn dia tp saya tdk mengijinkanny untuk brhbngn lg dngn tmn2 ny d group BBM ,tp skrng dia dingin terhadapku seolah aq orng asing untukny tak ada senyuman ,apalagi peluk dan ciuman hangat ..saya harus gmn dok ??

Terima kasih atas pertanyaan Anda. Kami sangat memahami kekhawatiran Anda. 

Dalam membina rumah tangga, hal yang paling utama adalah kepercayaan. Dimana tidak cukup seorang diri dalam menjaga elemen yang paling mendasari tersebut. Kepercayaan dibangun melalui kerjasama tim yang baik antara pasangan suami dan istri. Kepercayaan dibangun melalui komunikasi yang disikapi secara dewasa dan kesadaran penuh demi kebaikan bahtera rumah tangga.

Dalam hal aspek kejiwaan medis, untuk membangun kepercayaan antara Anda dan suami pastikan Anda mengkomunikasikan kepada suami mengenai kendala yang ada. Tentunya untuk membangun komunikasi yang dewasa memerlukan pengetahuan komunikasi dan penyikapan yang matang. 

Tidak ada salahnya Anda dapat mengutarakan masalah yang ada melalui penyikapan yang tidak perlu melibatkan emosi. Rasa kecemburuan yang timbul adalah wajar, tidak lain sebagai indikasi bahwa Anda mencintai suami sepenuh hati. 

Anda dapat menyikapi kondisi yang ada dengan menanyakan secara santai dan humoris, seperti; "lagi ngobrol apa sih, seru banget kayaknya malam-malam. Awas tuh senyum-senyum kering tuh gigi," demikian Anda dapat menggulirkan pertanyaan yang ada. Tidak perlu menggunakan penekanan emosi yang berpotensi menimbulkan friksi dan berbuah pertengkaran.

Bagaimana jika masalah masih berlanjut? Berikut penjelasannya:

Selingkuhkah Suami Saya?

Jika suami Anda masih mengalami kendala keterbukaan dalam komunikasi, maka sudah saatnya Anda untuk bersabar dan memulai langkah untuk menarik perhatian dengan memperbaiki penampilan. Sulit dipungkiri, lelaki adalah makhluk visual. Penampilan diri sangat penting dimata suami. Jangan heran jika Anda lebih banyak menemukan kasus perselingkuhan di kantor, karena tak ayal diluar sana penampilan para lawan jenisnya tampil optimal dengan dandanan. Sementara jauh berbeda dengan kebanyakan ibu rumah tangga, tampil berpakaian daster, tanpa riasan, dan jangan harap ada tutur halus ataupun senyuman manja.

Tampillah lebih menarik di rumah, jadilah istri yang senantiasa dapat mengundang perhatian suami. Jika Anda sudah berhasil menarik perhatian suami dengan cara demikian,  maka jangankan masalah komunikasi, suami akan lebih menghargai eksistensi Anda sepenuhnya. Dengan demikian, Anda sukses membina rumah tangga dengan menjaga api kemesraan dalam kejatuhcintaan yang hakiki. 

Karena dalam medis, faktanya jatuh cinta itu menyehatkan dan membuat Anda lebih baik. Berikut beberapa rekomendasi artikel yang dapat kami paparkan:

5 Resep Mesra Sampai Tua

Mau Sehat? Jatuh Cinta Saja!

5 Fakta Medis; Jatuh Cinta Menyehatkan!

Demikian informasi ini dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar