Sukses

Bruntusan Setelah Pakai Cream

18 Oct 2014, 19:17 WIB
Wanita, 17 tahun.
saya mau nanya , knp yah kalo saya memakai cream selalu saja kulit langsung berudus (bintik kecil banyak)
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Pertama-tama kami perlu mengajukan beberapa pertanyaan seperti: krim apakah yang Anda maksud? Apakah kandungannya? Apakah Anda menggunakan krim tersebut atas anjuran dokter? 

Sulit bagi kami untuk mendiagnosis keluhan Anda tanpa adanya pemeriksaan langsung. Keluhan yang Anda alami bisa jadi disebabkan oleh karena Anda mengalami reaksi alergi dengan salah satu kandungan yang ada di dalam krim tersebut. Cobalah untuk berhenti menggunakan krim tersebut dan lihat apakah bruntusan tersebut menghilang. 

Untuk kasus Anda, kami menyarankan agar Anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin agar Anda mendapatkan penanganan yang tepat. 

Berikut kami sertakan beberapa artikel untuk Anda:

Perawatan Wajah Berdasarkan Metode

Perawatan Wajah Pada Wanita Aktif

Vitamin-vitamin Untuk Kulit Wajah Agar Sehat dan Berseri

Tips Merawat Kecantikan Wajah

3 Kebiasaan yang Membuat Anda Awet Muda

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar