Sukses

Serba Serbi Seks

26 Nov 2015, 13:03 WIB
Pria, 22 tahun.

1.Bagaimana cara menerobos keperawanan istri di saat malam pertama agar dia tidak merasakan kesakitan yang sangat luar biasa? apakah suami/istri perlu melakukan foreplay terlebih dahulu,gimana caranya? 2.Bagaimana cara berhubungan intim di saat istri sedang hamil muda hingga hamil tua? jelaskan posisi yang ideal untuk menunjangnya? 3.Dimanakah lokasi yang hot & menyenangkan untuk melakukan hubungan istri selain di kamar? 4.Bagaimanakah posisi seks yang hot & menyenangkan untuk kepuasan suami-istri? 5.Bagaimana cara memperkental & memperbanyak sperma agar bisa cepat menghamili istri?

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih atas pertanyaan Anda. Kami akan menjawab pertanyaan Anda. 

Silakan klik next untuk tahu jawaban dr. Nadia Octavia.

Serba Serbi Seks

Saat terangsang, kelenjar-kelenjar pada vagina akan mengeluarkan cairan bening tidak berbau yang berfungsi sebagai pelumas untuk memudahkan penetrasi. Kekeringan pada vagina dapat disiasati dengan memberi rangsangan seksual (foreplay) yang cukup sebelum melakukan penetrasi. Sedangkan rasa takut atau kekhawatiran dapat membuat vagina menjadi kaku dan kering sehingga mudah terbentuk luka dan nyeri. Dengan tidak melakukan penetrasi secara terburu-buru, istri Anda akan memiliki waktu dan kenyamanan yang membuat istri Anda merasa rileks sehingga vagina tidak akan terasa tegang atau kaku saat penetrasi. 

Untuk mendapatkan keturunan, Anda sebaiknya melakukan hubungan seksual pada waktu yang tepat. Waktu yang tepat untuk berhubungan seksual agar cepat mendapatkan keturunan adalah saat terjadinya ovulasi (masa subur). Ovulasi adalah suatu peristiwa dimana sel telur keluar dari ovarium dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Waktu terjadinya ovulasi dapat diperkirakan sekitar 2 minggu sebelum terjadinya menstruasi berikutnya jika haid Anda teratur. Setelah dikeluarkan, sel telur dapat bertahan hidup selama 24 jam, sementara sperma yang telah dikeluarkan dapat bertahan hidup 48-72 jam, karena itu dianjurkan Anda melakukan hubungan seksual 2 hari sebelum hingga 2 hari sesudah waktu perkiraan ovulasi. Sehingga tidak ada hubungannya antara memperkental sperma dengan cepat hamil. Sperma yang banyak dan kental belum tentu bisa dengan cepat menghamili. Karena kesuburan seorang pria bila dilihat dengan tes kesuburan dan tes hormonal. Untuk pria sebaiknya dilakukan tes analisis kualitas dan kuantitas sperma.

Selanjutnya akan kami paparkan mengenai hubungan seks saat hamil. Silakan klik next untuk melanjutkan.

Serba Serbi Seks

Mengenai hubungan seks saat hamil, tidak ada larangan bagi wanita hamil untuk melakukannya selama kandungannya sehat. Sebagian besar wanita hamil dapat melakukan hubungan seksual dengan aman, kecuali terdapatkondisi-kondisi tertentu seperti: 

  • Mengalami perdarahan yang tiba-tiba

  • Mengalami sakit pada perut, seperti kram perut atau kontraksi perut yang nyeri terus menerus

  • Selaput ketuban sudah pecah yang ditandai dengan keluarnya air dari vagina

  • Adanya pembukaan rahim yang lebih dini

  • Riwayat melahirkan bayi prematur sebelumnya

Yang juga perlu diperhatikan adalah posisi hubungan seksual, sebaiknya tidak dilakukan dalam posisi misionaris (suami di atas). Pilihlah posisi dimana perut wanita tidak ditekan, seperti woman on top atau posisi miring.

Berikut kami sertakan pula beberapa artikel untuk Anda:

Wilayah Sensitif

Hubungan Seksual pada Masa Kehamilan

Mengimbangi 'Permainan' di Ranjang

Ingin Seks Hot? Lakukan Olahraga Ini!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar