Sukses

Koma & Kanker Obat

18 Oct 2014, 10:28 WIB
Pria, 20 tahun.
dok, sekarang pacar saya koma akibat kanker otak yang di deritanya udah masuk stadium 2 padahal bulan november lalu dia baru oprasi pengangkatan kanker nya udah di kemoteraphy jga dok tpi kenpa kanker itu muncul lgi ?? dan mengakibatkan pacar saya koma pertanyaan nya apakah penyakit pacar saya bisa di sembuhkan ?? dan knpa pacar saya belum sadar dari koma nya dari tgl 18 sptmber 2014 sampek sekarang dok ?? tolong di jawaab ya dokk plisssss !!!

Terima kasih atas pertanyaan Anda 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Koma adalah kondisi hilang sadar yang sangat dalam. Koma dapat timbul karena berbagai kondisi, termasuk keracunan, keabnormalan metabolik, penyakit sistem saraf pusat, serta luka neorologis akut seperti tekanan intrakranial (didalam otak) yang meningkat, stroke dan hipoksia, gegar otak karena kecelakaan berat terkena kepala (cedera kepala berat) dan terjadi pendarahan di dalam tempurung kepala. Koma bisa bersifat sementara atau permanen.

Terkait keluhan yang terjadi pada pacar Anda, kami tidak dapat mengetahui dengan pasti penyebabnya dikarenakan tidak mengetahui riwayat perjalanan penyakit pacar Anda dan juga tidak melakukan pemeriksaan fisik secara langsung terkait kondisi pacar Anda saat ini. 

Kanker otak dapat menyebabkan:

  • Kerusakan jaringan otak, menimbulkan gangguan pada sistem syaraf, menyebabkan tubuh kehilangan fungsi normal.
  • Timbulnya edema pada otak, menyebabkan pembengkakan otak, tekanan rongga kranial meningkat karenanya lalu terjadi koma.
  • Edema menyebabkan kerusakan yang parah di rongga kepala, membuat kematian pusat syaraf dan lain sebagainya.
  • Timbul gejala gangguan indera penciuman, gerakan menjadi lamban, kaki dan tangan tidak bertenaga dan gejala lainnya.

Anda dapat menanyakan dan berdiskusi langsung dengan dokter yang saat ini merawat pacar Anda terkait kondisi pacar Anda saat ini. Semoga keadaan pacar Anda dapat segera pulih kembali. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar