Sukses

Obat Radang

19 Oct 2014, 03:58 WIB
Pria, 60 tahun.
Dok saya mau tanya obat renadinac 25 kegunaannya buat apa? Obat cameloc meloxicam 15 kegunaannya buat apa? Dan kalau kita sering mengkonsumsinya apakah ada efek sampingnya di kemudian hari?

 Terima kasih atas pertanyaan Anda, 

Obat Renadinac 25 mg merupakan obat yang berisi Natrium Dikolfenak  merupakan golongan NSAID (non-steroid anti-inflamatory drug) dimana kandungan ini diindikasikan untuk penyakit peradangan pada sendi dan tulang. Obat ini dapat mengurangi peradangan dan mengurangi nyeri.

Obat Cameloc yang berisi meloxicam juga merupakan obat golongan NSAID (non-steroid anti-inflamatory drug)  merupakan jenis obat yang fungsinya mirip bertujuan untuk mengurangi peradangan khususunya yang disebabkan oleh peradangan sendi.

Tidak ada obat yang tidak memiliki efek buruk untuk tubuh termasuk obat-obatan ini. 

Obat-obatan golongan NSAID dapat menimbulkan efek samping seperti pendarahan lambung, gangguan pada ginjal, serta efek lainnya bila digunakan dalam jangka waktu lama. Untuk penggunaan jangka panjang Anda dapat melakukan konsultasi ke dokter specialis penyakit dalam untuk penggunaan yang tepatnya bagaimana. 

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar