Sukses

Nyeri Kepala Pada Penderita Kanker

20 Oct 2014, 07:12 WIB
Pria, 24 tahun.
pagi dok, saya mau tanya,ayah saya sekarang menunggu proses medis kemo dan laser katanya dokter yg menanganinya 2 minggu lagi baru di tangani, ini sudah berjalan seminggu, sambil menunggu proses kemo, ayah saya diberi obat oleh dokter, setiap malam kepalanya terasa sakit, nah pertanyaan saya apakah ini efek dari obat tersebut atau penyakitnya makin parah? :( ayah saya terkena penyakit kelenjar getah bening stadium 4, inangnya berada di balakang tulang hidung dan di bawah telinga, trimakasih dok

 Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan.

Mohon maaf sebelumnya, obat apa yang diberikan kepada Ayah Anda? Nyeri kepala yang muncul dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti efek samping dari obat, stres, pola makan tidak teratur, kurang tidur, kelelahan, kuramg konsumsi air putih, dsb. Nyeri kepala yang diderita oleh Ayah Anda kemungkinan besar bisa juga disebabkan oleh penekanan tumor yang terletak di bawah telinga dan dibelakang tulang hidung sehingga menimbulkan nyeri kepala. 

Apakah Ayah Anda pernah dilakukan CT-scan kepala? Apabila nyeri kepala semakin berat Anda juga dapat meminta agar dapat dilakukan pemeriksaan CT-Scan kepala, karena ditakutkan sudah ada penyebaran.

Berikut kami lampirkan artikel yang mungkin bermanfaat untuk Anda:

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar