Sukses

Payudara Kendur

29 Sep 2014, 11:59 WIB
Wanita, 21 tahun.
Dok , saya mahasiswi berumur 21 tahun , saya mau tanya soal payudara saya yang kendur, dan banyak yg mengejek saya karena tidak perawan karena payudara saya goyang-goyang ketika saya jalan ,jujur memang saya pernah dulu di pegang2 oleh pacar saya , tetapi ketika efeknya seperti ini , saya suruh menghentikan semua ini , untungnya pacar sayapun mngerti , dok lalu apa yang saya harus lakukan? Sayapun ngrasain aneh otot payudara saya sudah tidak terasa lagi , bahkan seperti sudah di ambil dok , jwbnnya segera , terimakasih ....

 Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari KlikDokter.

Seiring dengan pertambahan usia, jaringan kulit dan jaringan ikat pada payudara akan berkurang ke-elastisitasannya.  Berbagai metode yang diajurkan untuk mengembalikan kekencangan payudara, dengan obat ataupun pengolesan krim, belum terbukti kebenarannya melalui suatu penelitian.

Namun jika Anda menginginkan, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik yang dapat melakukan beberapa tindakan rekonstruksi payudara untuk menambah kekencangan payudara, antara lain dengan memberikan implan payudara atau dengan menambahkan lemak ke dalam payudara. Walaupun pada kasus Anda kami rasa belum perlu mengingat usia Anda yang masih muda.

Berikut kami sertakan beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Serba-Serbi Implan Payudara

Giimana Sih, Payudara yang Normal?

Demikian informasi yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar