Sukses

Benjolan Pasca Memar

29 Sep 2014, 17:15 WIB
Pria, 20 tahun.
Dok seminggu lalu saya kecelakaan di tabrak mobil angkot dari belakang. Saya terkena cidera di pinggang kiri bawah perut. Hari pertama sampai hari ke 3 hanya terlihat memar sampai hari ke 4 hingga saat ini memar hilang tetapi malah tumbuh benjolan keras jika di sentuh. Rasanya nyeri jika di tekan. Ini fotonya dok saya upload di google drive : https://drive.google.com/folder/d/0B1N3PbiW-CyPcHQ1bl93RGstZ0k/edit Mohon bantuannya dok, terima kasih .

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan yang Anda rasakan saat ini kemungkinan adalah hematoma. Hematoma adalah Luka memar berupa pecahnya pembuluh darah di bawah kulit kemudian darah masuk ke dalam jaringan sekitarnya, sehingga terjadi benjolan yang terjadi karena pembengkakan di area benturan. Pada luka tersebut terjadi pembekuan darah. Luka memar akan sembuh dengan sendirinya. Waktu penyembuhan luka memar bervariasi, berkisar 1-2 minggu, tergantung pada lukanya.

Namun untuk dapat memastikan keluhan yang Anda rasakan saat ini, kami sarankan Anda melakukan konsultasi dengan dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Semoga Anda lekas sembuh.

Berikut kami lampirkan artikel terkait dengan pertanyaan Anda:

Penatalaksanaan Pertama pada Cedera: R.I.C.E

Cedera Otot Ini Pertolongannya


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,


0 Komentar

Belum ada komentar