Sukses

Penyebab Bintik di Penis

22 Sep 2014, 12:17 WIB
Pria, 20 tahun.
ada bintik di corona glans saya. awalnya saya mengira terinveksi harpes tapi saya coba pecahkan bintik tersebut dan tidak mau pecah. bintik tersebut cukup bangan dan berwarna tidak terlu merah warnanga sama seperti warna corona saya. kapa yah itu dok?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda adalah bintik pada penis. Sayang sekali sulit bagi kami untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik langsung. Selain itu perlu diketahui konsistensi, jenis bintik (apakah berisi cairan bening/nanah/padat), daerah kulit sekitar, apakah membesar atau menetap ukurannya dan informasi lainnya mengenai keluhan Anda. Banyak sekali penyebab bintik pada penis, mulai dari iritasi kulit biasa sampai infeksi yang perlu diobati. Jika Anda belum pernah melakukan hubungan seksual, maka benjolan berair yang Anda sebutkan tersebut mungkin bukan merupakan bagian dari gejala infeksi menular seksual (IMS). Bintik tersebut bisa juga merupakan jerawat, karena struktur kulitnya juga memiliki kelenjar apokrin yang mengeluarkan emolien dan dapat terjadi penyumbatan pori kulit. Seringkali hilang dengan sendirinya atau terkadang dapat dibantu dengan salep antibiotik. 

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk wawancara medis mendetil dan pemeriksaan fisik langsung. Kami sertakan artikel:

 "9 Penyebab Bintik pada Penis"  ,

Untuk informasi Anda mengenai kemungkinan kondisi kesehatan yang terjadi pada keluhan Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar