Sukses

Sakit Kepala Saat Hamil & VBAC

17 Oct 2014, 19:07 WIB
Wanita, 26 tahun.
Saya seorang ibu dgn 1 anak dan sekarang saya sedang hamil 14 masuk 15 minggu,dulu hamil anak pertama hampir tidak ada keluhan sama sekali tapi hamil kedua ini sering mengalami sakit kepala,dokter kandunan menganjurkan minum paracetamol apa tidak apa2 dok?setiap sakit kepala minum paracetamol?dan dapatkah saya melahirkan normal sedangkan anak pertama saya operasi cesar?anak saya yg pertama berumur 1 thn 11 bln

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sakit kepala merupakan keluhan yang sering ditemukan pada ibu hamil. Pada trimester pertama, peningkatan kadar hormon dan aliran darah dapat menjadi penyebabnya. Penyebab lain antara lain dehidrasi, tekanan darah rendah, stres, dll.

Konsumsi paracetamol untuk menghilangkan rasa nyeri masih termasuk aman, namun sebaiknya tidak dikonsumsi secara rutin dan sering.

Mengenai pertanyaan Anda terkait melahirkan normal dengan riwayat operasi caesar sebelumnya, berikut kami lampirkan artikel untuk menjawab pertanyaan Anda: Bisakah Melahirkan Normal Setelah Operasi Sesar?

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar