Sukses

Apakah Hamil?

05 Sep 2014, 11:38 WIB
Wanita, 17 tahun.
Apakah dgn nanas muda bisa dokter mencegah kehamilan itu? Saya belum mencoba testpack ,dan berat badan saya pun hanya 38kg , tp saya ingat betul saat sperma itu keluar saya lgsg berhenti dan hanya miss.v saya saja yg masih basah tp apa mungkin bulan kemarin saya haid dan bulan ini tidak?

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Nanas tidak pernah disebutkan dapat menggugurkan/mencegah kehamilan. Bila sudah terjadi pembuahan (sperma yang bertemu telur) maka kemungkinan besar sudah terjadi kehamilan. Bila memang bulan ini Anda belum haid coba lakukan pemeriksaan dengan test pack, dan bila hasilnya negatif lakukan pemeriksaan lagi. Pastikan juga apakah Anda hamil atau tidak dengan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan dan kebidanan. 

Sebaiknya janin dipertahankan sebab setiap individu mendapat hak untuk hidup. Bayi merupakan anugrah dari Tuhan. Banyak sekali pasangan yang berusaha mendapatkan bayi namun sulit, bisa saja hal ini merupakan pemberian dari Tuhan yang harus Anda hargai. Coba berunding lagi dengan pasangan Anda mengenai hal ini.

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan. Semoga bermanfaat (EA)

Salam,  

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar