Sukses

Nyeri Saat Ejakulasi

05 Sep 2014, 11:20 WIB
Pria, 23 tahun.
terima aksih telah menjawab pertanyaan saya seeblummnya. sejujurnya aku ingin mengatakan kepada anda. tapi tolong jaga rahasia pribadi saya. 1. saat kencing tidak ada rasa sakit maupun bercak pada celana. 2. saya belum menikah atau melakukan hubungan seksual. 3. onani. saya pernah mencoba hanya menggunakan tangan setelah mengetahui rasa sakit. saya berhenti melakukan itu. 4. mulai sakit sejak semenjak kelas 2 SMA kira-kira umur 17 tahun. termasuk pertama kali mengalami ejakulasi. bahkan pertama kali lebih sakit dari sesudahnya terasa tubuh merinding. pertanyaan saya dalam ilmu dokter apa nama penyakit ini? terima kasih, yopi

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi klikdokter.

Seperti yang sudah kami jawab sebelumnya, nyeri saat ejakulasi bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti infeksi saluran kemih, infeksi pada organ kemaluan (peradangan pada testis, prostat), tumor/kanker prostat.

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisik langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin, atau dengan uretrosistoskopi) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar