Sukses

Nyeri Saat Ejakulasi

02 Sep 2014, 13:30 WIB
Pria, 23 tahun.
Halo para dokter. sebelumnya saya sangat berterima kasih telah membantu saya. saat ini saya sedang mengalami penyakit setiap air mani kelur, terasa sangat sakit/perih. urat tubuh seperti terasa sakit. untuk menghilangkan rasa sakit/perih saya harus peras air mani saya dari alat kelamin. karena, jika air mani masih di kelamin walaupun sedikit juga terasa sakit. saya ingin tahu nama penyakitnya dan bagaiaman cara pengobatannya? salam, yopi hidayat.

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda adalah sakit saat ejakulasi. Apakah ada sakit saat kencing dan ada bercak pada celana?

Apakah Anda sudah pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya? Apakah melakukan masturbasi/onani dengan menggunakan alat bantu? Sudah berapa lama keluhan dirasakan?

Keluhan nyeri saat ejakulasi merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya. 

Saat ini informasi yang Anda sampaikan sangat kurang, sehingga diperlukan tambahan informasi lainnya.

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisik langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar