Sukses

Nyeri dan Sesak Napas

01 Sep 2014, 19:32 WIB
Pria, 27 tahun.
sbulanyglalusayamenderitakencingnanahlangsungdisuntik,setelahdisuntik(dktrUmum)memangnanahtsbmenghilang,,yangjadimasalahsekarang,trjadikeluhanyanglaindiantaranya:badanpanas,trkadangadarasagataldibagiankelamin,trkadangnyeridisalahsatubagiantubuh,kepalakadangpusing,mulutdantenggorokangatal,trkadangnapassesak,.dll,,,yanginginsytanyakan....sakitapasayasebenarnyadanapayangharursayalakukan....terikasihsebelumnyadanmohontanggapanya

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Keluhan Anda adalah badan panas, rasa gatal di bagian kelamin, nyeri di salah satu bagian tubuh, kepala terkadang pusing, mulut dan tenggorokan gatal, terkadang napas sesak. 

Sebelum menjawab pertanyaan Anda, ada beberapa hal yang perlu kami tanyakan, seperti:

  • Sejak kapan keluhan Anda rasakan?
  • Apakah sudah memeriksa suhu tubuh dengan termometer untuk mengetahui suhu tubuh saat terasa badan panas?
  • Bagaimana sifat nyeri dan di mana lokasi tepat dari nyeri yang dirasakan?
  • Kapan saja terasa kepala pusing dan napas sesak?

Keluhan-keluhan yang Anda sampaikan tidak menggambarkan suatu kondisi penyakit tertentu saat ini. Diperlukan pemeriksaan langsung pada mulut dan tenggorokan Anda, suhu tubuh, lokasi tubuh yang nyeri, daerah kelamin dan pernapasan Anda untuk memastikan semua keluhan Anda. Jika perlu juga dibutuhkan pemeriksaan darah atau urin.

Untuk itu, Kami sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan menyeluruh sehingga kondisi kesehatan Anda dapat segera diketahui dan Anda dapat segera memperoleh penanganan yang optimal.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar