Sukses

Anak Kejang dan Sesak Napas karena Emosi

01 Sep 2014, 18:52 WIB
Wanita, 34 tahun.
Setelah konsultasi kedokter ank sya dinyatakan tdk terkena sesak nafas asma dan sejenisnya hanya kram perut karna menahan emosi yg berlebh krna setiap kali ank saya jengkel marah terkejut slalu kejang dan sesak nafas seluruh angota badan kaku mohon solosinya dok maksh

Ibu yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Salam kami untuk buah hati Anda!

Langkah Anda untuk membawa si kecil ke dokter sudah tepat. Jika apa yang dikatakan oleh dokter Anda terkait kondisi anak Anda lebih mengarah ke kondisi emosional dan kesehatan mental anak Anda, maka Anda dapat memberikan perhatian lebih pada hal tersebut. Sayang sekali Anda tidak mencantumkan jenis kelamin dan usia anak Anda.

Perlu diketahui mengenai cara anak untuk menghadapi emosi yang memang wajar dirasakan oleh anak. Untuk hal ini mungkin diperlukan bantuan dari psikolog anak. Psikolog akan membantu mempelajari kondisi anak dan kemudian membantu Ibu dan Bapak untuk mengetahui cara melatih dan menghadapi berbagai kondisi yang terjadi pada anak.

Untuk sementara, Ibu dapat memperhatikan hal apa saja yang membuat anak sesak napas dan kejang. Bagaimana dengan aktivitasnya sehari-hari, bagaimana dengan pola makan dan istirahatnya, siapa yang mengasuhnya, dan kebiasaannya sehari-hari.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar