Sukses

Sakit Kencing dan Bercak pada Celana

19 Oct 2014, 22:45 WIB
Pria, 33 tahun.
Dear dokter, Saya pria, 33thn, blum menikah Kira2 hampir 2bln belakangan ini saya mempunyai masalah dengan kelamin saya. Gejala yg saya rasakan itu ketika mengeluarkan semen terasa sakit, dan semprotannya lemah. Ketika kencing kadang terasa sakit tapi sangat jarang. Dan kalau bangun pagi di celana dalam saya terlihat bercak2 seperti bercak sperma. Kira2 sakit apa yg saya alami y dok?? Dan bagaimana penyelesaiannya. Terima kasih sebelumnya dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda adalah sakit saat ejakulasi, sakit saat kencing dan ada bercak pada celana.

Bercak pada celana Anda perlu dikonfirmasi apakah nanah atau bukan. Apakah Anda sudah pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya? Apakah melakukan masturbasi/onani dengan menggunakan alat bantu?

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan, nyeri saat ejakulasi dan buang air kecil merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya. Bagaimana ciri-ciri nanah yang keluar?

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisik langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan karena dapat menyebabkan kekebalan bakteri. Selain itu, sebaiknya keluhan Anda segera ditangani dokter karena jika tidak segera ditangani dan penyakit terus berjalan maka dapat menyebabkan kemandulan.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar