Sukses

Kesedihan Paska Kehilangan

20 Oct 2014, 11:09 WIB
Wanita, 27 tahun.
Selamat pagi Do, says baru secar tgl 28 july, kami sang at bahagia krn ini anak pertaa Dan kami menungguny hampir 2 th, lahir sehat n g' Ada gangguan, umur 10 hari sdikit panas n batuk n kami bawa ke doktr umum, hari ke 11 mulai sesak nafas, kami bawa ke dokter spesialis anak, draeat dark pagi sampai malam n diperbolehkan pulang, tp hari ke 12 dia meninggalkan kami,says sang at terpukul, satu minggu belakangan klu ingat dia sesak nafas rasany Dada saya trasa nyeri n tulang2 says trasa ngilu, bekas secar says blakangn juga seeing nyeri tp lukany uda kering, a pa lag I klu ingat dia sesa saat saya may tidur, kepala sy jd sakit n tidur g' nyaman tambah mimpi buruk.... apakah kondisi says normal terjadi pad a ibu yg br ditinggal anakny dok?

 Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami turut prihatin atas kondisi yang Anda alami, dan kami turut berduka cita atas kehilangan Anda. Didalam mengatasi kondisi seperti ini, Anda memerlukan bantuan. Kami menyarankan Anda untuk menceritakan mengenai kondisi dan permasalahan yang Anda alami dengan orang tua Anda, saudara atau sahabat terdekat Anda. Kondisi seperti ini dapat disembuhkan, namun Anda memerlukan bantuan orang - orang terdekat Anda, pasalnya problem Anda menyangkut aspek psikologis sehingga diperlukan waktu dan pengobatan yang intensif untuk memulihkan Anda sepenuhnya. Hal seperti ini memang sering terjadi pada seseorang yang mengalami kehilangan. 

Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesiaslis kesehatan jiwa (psikiater), tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan jangan merasa bahwa meminta pertolongan dokter jiwa adalah sesuatu yang tabu. Justru pakar seperti ini yang dapat memulihkan kondisi Anda. Anda juga dapat berkonsultasi dengan pemuka agama sesuai dengan kepercayaan Anda, agar Anda senantiasa mendapatkan pertolongan dan diberikan semangat dalam memulihkan luka batin Anda.

Kami juga lampirkan beberapa artikel terkait gangguan-gangguan emosi yang dapat Anda baca:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (EA)

Salam,


Tim Redaksi KlikDokter


0 Komentar

Belum ada komentar