Sukses

Seputar Seks Dan Kehamilan

19 Oct 2014, 23:34 WIB
Pria, 22 tahun.
1. Caranya Pemanasan Agar Istri Cepat Org Bagaimana asme,serta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk waktu pemanasan yang ideal? 2.Bagaimana caranya agar bisa tahan lama dengan aktivitas berhubungan seksual? 3.Apa saja makanan & minuman yang sebaiknya dikonsumsi agar sperma pria banyak nan kental & agar wanita cepat hamil? 4.Bagaimana cara menghitung masa kesuburan pada wanita & kapan waktu yang tepat untuk berhubungan seks agar cepat hamil? 5.Olahraga apa sajakah yang dibutuhkan oleh pria agar bisa tahan lama dalam berhubungan seks & agar wanita cepat hamil?
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih atas pertanyaan Anda,

1. Caranya Pemanasan Agar Istri Cepat Org Bagaimana asme,serta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk waktu pemanasan yang ideal?

Orgasme pada wanita memang cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Karena itulah dibutuhkan foreplay atau pemanasan untuk meningkatkan gairah wanita. Pastikan pasangan Anda telah melakukan cukup foreplay kepada Anda sebelum akhirnya melakukan penetrasi. Layaknya gunung, kenaikan libido pada wanita meningkat secara perlahan dan pasti, namun setelah mencapai puncak, seorang wanita dapat bertahan cukup lama atau dapat merasakan orgasme berulang. 

Organ seksual wanita dalam mencapai orgasme terdapat pada klitoris dan vagina. Akan tetapi orgasme vaginal (melalui penetrasi atau rangsangan jari) lebih sulit dicapai dibandingkan orgasme klitoris. Kepuasan seksual seorang wanita bukan terletak pada ukuran penis pasangannya, akan tetapi lebih kepada teknik yang diterapkan. Bahkan meskipun G-spot seorang wanita terdapat pada 1/3 depan vagina, atau sekitar 5 cm dari mulut vagina, hanya sekitar 15-30% wanita yang mendapatkan orgasme vaginal.

Cara paling mudah agar istri Anda dapat mencapai orgasme lebih cepat adalah melalui orgasme klitoris. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan foreplay adekuat hingga istri Anda benar-benar terangsang, dilanjutkan dengan perangsangan klitoris baik menggunakan tangan, kemaluan, maupun oral.

Pemahaman akan wilayah sensitif masing-masing pasangan juga akan sangat membantu proses pencapaian orgasme.

Setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya.  Untuk itu kami sertakan artikel "Wilayah Sensitif" sebagai panduan tips untuk mengeksplorasi wilayah sensitif Anda dan pasangan untuk memaksimalkan hubungan seksual antara Anda dan pasangan Anda. 

Pada wanita, organ seksual yang dapat menimbulkan rangsangan berada pada bagian leher, payudara, paha bagian dalam, titik G-spot pada vagina, dan klitoris. Rangsangan terbesar organ seksual yang dapat menyebabkan orgasme adalah titik G-spot dan klitoris. Untuk mengetahui apakah wanita sudah orgasme atau belum memang tidak dapat diketahui. 

2 & 5.  Bagaimana caranya agar bisa tahan lama dengan aktivitas berhubungan seksual?, Olahraga apa sajakah yang dibutuhkan oleh pria agar bisa tahan lama dalam berhubungan seks & agar wanita cepat hamil?

Hubungan seksual yang aktif memerlukan stamina tubuh yang baik. Stamina tubuh dapat dilatih dengan berolah raga rutin, seperti jogging atau latihan aerobik lainnya. Namun untuk mencapai hubungan seksual yang optima diperlukan beberapa hal. Hubungan seksual yang berhasil antara suami dan istri didasari perasaan saling memiliki, mencintai, saling menerima, menghargai, menghormati sehingga sebenarnya tidak bergantung dari durasi hubungan seksual. Selama suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan saling menikmati keintiman sehingga makin mendekatkan hubungan mereka maka hubungan seksual yang harmonis tidak bergantung dari lamanya saja namun berbagai aspek.

Untuk mendapatkan kondisi yang sehat dan fit, Anda juga perlu untuk menjalankan pola hidup sehat dengan:

  1. Makan teratur (3x/hari)
  2. Istirahat cukup (tidur dan bangun teratur, tidak bergadang)
  3. Olahraga (3-4x/minggu, @30 menit)
  4. Tidak merokok
  5. Bila memiliki maag maka kurangi makan pedas, asam, dan kopi
  6. Jalani hidup dengan santai dan hindari stres

Hubungan seksual memiliki beberapa tahapan, dimulai dari foreplay, dilanjutkan dengan penetrasi, dan diakhiri dengan orgasme atau ejakulasi. Pertanyaannya adalah: apakah foreplay atau pemanasan Anda dan istri sudah cukup untuk merangsang Anda? Apabila foreplay yang dilakukan belum adekuat, maka perbaikilah dengan memperpanjang foreplay dan meningkatkan rangsangan di titik peka Anda.

Apabila memang masih belum dapat terangsang dengan foreplay adekuat, maka harus ditelusuri lagi secara mendalam apa yang melatarbelakangi gangguan ini, mungkin saja gangguan hormonal, stres, terlalu lelah, banyak pikiran, dan sebagainya. 

3 & 4. Bagaimana cara menghitung masa kesuburan pada wanita & kapan waktu yang tepat untuk berhubungan seks agar cepat hamil?Apa saja makanan & minuman yang sebaiknya dikonsumsi agar sperma pria banyak nan kental & agar wanita cepat hamil? 

 

zinkan kami menjelaskan tentang bagaimana terjadinya proses pembuahan. Menurut penelitian, sedikitnya hanya sekitar 85% pasangan suami istri yang akan hamil dalam satu tahun pertama pernikahan dan 92% pada tahun kedua pernikahan. Seseorang baru dapat dikatakan memiliki masalah infertilitas primer (gangguan kesuburan) apabila telah memenuhi kriteria berikut, yaitu : belum memiliki keturunan setelah 1 tahun berhubungan seksual teratur (2-3x/minggu) tanpa menggunakan kontrasepsi. Izinkan kami menjelaskan tentang bagaimana tips mendapatkan momongan.

Untuk mendapatkan keturunan, Anda sebaiknya melakukan hubungan seksual pada waktu yang tepat. Waktu yang tepat untuk berhubungan seksual agar cepat mendapatkan keturunan adalah saat terjadinya ovulasi (masa subur). Ovulasi adalah suatu peristiwa dimana sel telur keluar dari ovarium dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Waktu terjadinya ovulasi dapat diperkirakan sekitar 2 minggu sebelum terjadinya menstruasi berikutnya jika haid Anda teratur. Setelah dikeluarkan, sel telur dapat bertahan hidup selama 24 jam, sementara sperma yang telah dikeluarkan dapat bertahan hidup 48-72 jam, karena itu dianjurkan Anda melakukan hubungan seksual 2 hari sebelum hingga 2 hari sesudah waktu perkiraan ovulasi. Jika haid Anda tidak teratur, untuk menghitung masa subur pada wanita dengan siklus haid tidak teratur harus dilihat dari 6 siklus haid. Catat jumlah hari dalam satu siklus haid selama 6 bulan. Jumlah hari terpendek dalam 6 kali siklus haid dikurangi 18. Hitungan ini menentukan hari pertama masa subur. Jumlah hari terpanjang selama 6 siklus haid dikurangi 11. Hitungan ini menentukan hari terakhir masa subur.

Rumusnya:

Hari pertama masa subur = Jumlah hari terpendek – 18

Hari terakhir masa subur = Jumlah hari terpanjang – 11 

Karena itu untuk memperbesar kemungkinan terjadi pembuahan, kami sarankan untuk berhubungan intim teratur, 3-4x/minggu, terutama pada saat terjadinya ovulasi. Pada sebagian besar pasangan, kehamilan dapat terjadi dalam 1 tahun pertama setelah menikah.

Perlu juga diperhatikan:

  • Hentikan segala kegiatan yang kurang baik apabila Ibu ingin hamil.
  • Hindari merokok, obat-obatan terlarang, dan alkohol (termasuk suami).
  • Hindari juga konsumsi obat-obatan termasuk yang dijual bebas, Menurut The Center for Disease Control(CDC), wanita yang berencana untuk hamil dianjurkan mengkonsumsi vitamin B dalam jumlah cukup dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari agar dapat mengurangi risiko gangguan perkembangan otak embrio.
  • Ketahui masa subur Anda, dan lakukan hubungan intim 3x/minggu dengan posisi misionaris (pria di atas).

Demikian jawaban yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. (EA)

Salam,


Tim redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar