Sukses

Inner Beauty Seorang Wanita

19 Oct 2014, 15:11 WIB
Wanita, 32 tahun.
Iner Beauty terpancar saat wanita bagaimana?
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Cantik itu relatif, yang terpenting adalah inner beauty seorang wanita. Mungkin Anda sering mendengarnya. Ada banyak persepsi seorang wanita yang cantik. Ada yang mengatakan wanita cantik itu yang berkulit putih, berambut panjang dan lain sebagainya. Jadi sebetulnya defiinisi cantik berbeda-beda tergantung penilaian seseorang. Seseorang yang cantik dari dalam tentu akan terpancar melalui kepribadiannya yang baik, terpancar dari hati, pemikirannya, maupun tingkah polah nya yang mencerminkan keanggunan seorang wanita. 

Inner beauty memiliki makna yang dalam dan pemahaman luas, namun kita dapat mengartikan bahwa wanita yang memiliki inner beauty diantaranya adalah wanita yang mempunyai intelegensi dan prestasi yang dapat memberikan maanfaat bagi dirinya serta orang lain, memiliki keindahan akhlak, murah senyum & rendah hati, suka menolong serta sifat-sifat baik lain yang membentuk kepribadian yang mempesona. Tidak hanya kecantikan yang terpancar dari parasnya. 

Untuk itu, inner beauty akan terpancar dengan sendirinya apabila ia selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi sekitarnya dan memberikan kebahagiaan terutama untuk kerabat yang ia sayangi. Pasalnya, inner beauty itu sendiri akan nampak tatkala dirinya berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya , yang semuanya berasal dari hati dan pikirannya yang terealisasikan dalam segala tindakan seperti apa yang diucapkannya dan segala hal yang ia lakukan.

Oleh karena itu berpikir positif dan selalu berbuat baik sangatlah penting dan sendirinya akan memancarkan inner beauty Anda, disamping juga memerhatikan penampilan fisik yang terawat.

Berikut kami sertakan beberapa artikel untuk Anda:

Kecantikan Wajah vs Tingkat Kepercayaan Diri

Bedah Estetis Menghilangkan Aging

Cantik Alami Tanpa Kosmetik

Wajah Kembali Muda dengan Metode PRP

Selamat mencoba! (NO)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar