Sukses

Sperma Keluar Cepat & Cara Menahan Nafsu Seksual

27 Aug 2014, 11:33 WIB
Pria, 27 tahun.
Sering bernafsu..cuma di pegang2 sudah kluar sprma..buar tampah menggocok onani..mlhan sudah trbiasa mnlakukan...dok apa bahaya dan gmn cara mengobatihx.mksih sblunnya dok

 Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Apakah Anda sudah menikah? Sebetulnya semuanya berasal dari pikiran. Anda dapat mengalihkan pikiran Anda dari aktivitas seksual dengan melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat seperti beribadah, belajar, bekerja, dsb. Anda juga dapat mengalihkan keinginan Anda dengan melakukan aktivitas lain seperti olahraga, membaca, dan sebagainya.

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ED. Hal ini tidak berkaitan dengan frekuensi onani yang dilakukan. 

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya. Oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi atau dokter spesialis andrologi secara langsung.

Berikut artikel yang Kami lampirkan untuk menambah informasi Anda 

6 Cara Menahan Nafsu Seks

Solusi Ejakulasi Dini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (AAS)

Salam, 

Tim Redaksi Klikdokter

 

 
 

    0 Komentar

    Belum ada komentar