Sukses

Penyebab Sperma Tidak Keluar

18 Oct 2014, 23:43 WIB
Wanita, 23 tahun.
dok,sya mau nanya tp ini yg pnya masalah suami sya dok,umurnya 28th,berat bdan kira2 dbwh 50kg.sejak dia pengobatan penyakit paru2 hampir 1th,setiap kali berhubungan spermanya tdk keluar dok,tp kata dia sudah keluar dan sdh merasa puas,tp klo menurut sya kok blum ngrasa'in keluar,biasanya kn sya ngrasa'in klo sdh kluar.apa itu pengaruh obt2an paru2 kmren ato apa dok?soalnya dlu wktu blm pengobatan spermanya bisa keluar.mohon jawabannya ya dok.terima kasih.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun apakah Anda yakin bahwa sperma suami Anda tidak keluar? Jika iya, kemungkinan terdapat gangguan pada organ yang memproduksi cairan sperma. Namun, terdapat beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab. Apakah ada gejala lain seperti nyeri kencing, adanya duh/ cairan tubuh? Apakah Anda sudah memiliki anak?

Untuk menegakkan diagnosis diperlukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan diagnosis suami Anda. Apakah berhubungan dengan pengobatan paru yang dilakukan? Jawabannya adalah bisa saja ibu. Karena itu kami sarankan agar suami Anda memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan analisis sperma, apakah benar ada gangguan sperma atau tidak.

Kami lampirkan beberapa artikel kesehatan untuk Anda baca:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. (AN)

Salam

Tim redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar