Sukses

Kencing Nanah Tidak Sembuh

19 Oct 2014, 22:14 WIB
Pria, 23 tahun.
dokter saya mau konsultasi ni dok... kelamin saya keluar cairan seperti nanah... memang saya habis berhubungan badan 4hr sebelum keluar cairan itu dok... sebelum cairan itu keluar sore harinya saya sempat konsumsi drugs setelah saya habis konsumsi drugs tadi keinginan saya untuk berhubungan badan sangat tinggi... tapi saya lakukan dengan onani dok... besok paginya waktu saya mandi saya lihat ada bercak noda di celana dalam saya. lalu saya, pencet kelamin saya untuk memastikan ternyata keluar cairan seperti nanah dari lubang penis... lansung saya hub temen" saya tanya ada obatnya gak temen saya bilang kmuw beli obat antibiotik bioticol 500mg d apotek minumnya 2kapsul sekaligus 3x1. setelah saya konsumsi bioticol selama 3hari cairan nanah masih keluar. lalu saya tanya" lagi d suruh konsumsi obat tyamicin 1000mg. cairan nanah masih ttp keluar saya gak ngerasa sakit saat buang air kecil. Tapi saya ngerasa kayak ada yg luka di dalam kelamin saya. sekarang saya merasa tidak nyaman kalau pake celana jeans kadang saya ngerasa seperti memar dok. maaf dok klw konsultasi saya panjang banget... Tolong di jawab ya dok terima kasih
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Sebelumnya, ada beberapa pertanyaan yang ingin kami ajukan. Apakah memiliki riwayat berganti-ganti pasangan seksual? Apakah melakukan masturbasi/onani dengan menggunakan alat bantu?

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya. Bagaimana ciri-ciri nanah yang keluar?

Untuk itu kami sarankan sebaiknya teman Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai.

Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan karena dapat menyebabkan kekebalan bakteri. Selain itu, sebaiknya keluhan Anda segera ditangani dokter karena jika tidak segera ditangani dan penyakit terus berjalan maka dapat menyebabkan kemandulan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar