Sukses

Efek Samping Obat

15 Aug 2014, 18:23 WIB
Pria, 21 tahun.
permisi dok.saya mau bertanya kemarin saya sakit mual muntah dan saya periksa ke dokter di kasih obat magh dan obat buat nyeri nya karna saya muntah nya sakit yaitu obat TRAMADOL tapi setelah saya rutin minum obat itu selama 2 hari tiba" telinga sebelah kanan saya mendengung dan pendengaran saya agak terganggu dan sering pusing hingga saya hentikan minum obat itu tapi telinga saya masih tetap sepert itu dan sering sekali pusingnya . .kira" apa saran dokter untuk saya lakukan . trimakasih atas waktunya dok

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun kami tidak dapat menjelaskan penyebab dari keluhan yang Anda rasakan, karena keterbatasan informasi mengenai kandungan dalam obat apa yang Anda konsumsi, sehingga kami tidak mengetahui apa efek samping yang ditimbulkan oleh obat tersebut. Kami sarankan Anda melakukan konsultasi kembali dengan dokter yang telah memeriksa Anda dan Anda dapat menjelaskan keluhan yang sekarang Anda rasakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA)
Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar