Sukses

Efek Samping Obat

15 Aug 2014, 18:12 WIB
Pria, 21 tahun.
saya mau bertanya dok kemarin saya sakit magh di sudah berobt ke dokter dan di kasih obat tapi setelah minum obat 2 hari telinga saya sebelah kanan terasa mendengung dan pendengarannya agak berkurang serta sering pusing sampai tidak saya konsumsi lagi obat nya tapi telinga saya tetap sep?rti itu obat yang d kasihnya obat sirup buat magh dan buat nyeri nya di kasih obat TRAMADOL. .sekian trimakasih

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun kami tidak dapat menjelaskan penyebab dari keluhan yang Anda rasakan, karena keterbatasan informasi mengenai kandungan dalam obat apa yang Anda konsumsi, sehingga kami tidak mengetahui apa efek samping yang ditimbulkan oleh obat tersebut. Kami sarankan Anda melakukan konsultasi kembali dengan dokter yang telah memeriksa Anda dan Anda dapat menjelaskan keluhan yang sekarang Anda rasakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA)
Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar