Sukses

Membuat Pasangan Bergairah

20 Oct 2014, 09:48 WIB
Pria, 28 tahun.
bagaimana cara atau teknik untuk cepat membuat pasangan bergairah?

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Nafsu seksual atau dalam kedokteran disebut dengan libido disebabkan oleh berbagai faktor seperti: fisik, emosional dan psikiologis. Secara umum penurunan libido disebabkan oleh :

  1. Kelelahan: Jumlah jam tidur kurang dari enam jam berkaitan dengan mendorong penurunan dorongan seks. Menurut para ahli, kurang  tidur kronis bahkan kurang tidur selama semalam akan menurunkan kadar testosteron yang mempengaruhi dorongan seks pada pria dan wanita.
  2. Berat badan tidak ideal, kegemukan dapat mempengaruhi hormon yang pada akhirnya berpengaruh pada gairah seks selain itu juga orang gemuk dapat merasa kurang percaya diri dalam melakukan hubungan seks
  3. Gaya hidup tidak sehat. Terlepas dari efek terhadap kesehatan, perokok dan pecandu alkohol cenderung memiliki dorongan seks yang lebih rendah. Sedangkan mereka yang aktif secara mental dan fisik lebih cenderung memiliki gairah seks yang normal.
  4. Stres

Wanita tidak seperti pria yang mudah sekali terangsang dengan sedikit sentuhan. Wanita membutuhkan rangsangan yang cukup adekuat, perlahan namun pasti untuk membawanya ke puncak kenikmatan. Apabila foreplay yang kalian lakukan belum adekuat, maka perbaikilah dengan memperpanjang foreplay dan meningkatkan rangsangan di titik peka Anda.

Pemahaman akan wilayah sensitif masing-masing pasangan juga akan sangat membantu proses pencapaian orgasme.

Setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya.  Untuk itu kami sertakan artikel"Wilayah Sensitif" sebagai panduan tips untuk mengeksplorasi wilayah sensitif Anda dan pasangan untuk memaksimalkan hubungan seksual antara Anda dan pasangan Anda. 

Pada wanita, organ seksual yang dapat menimbulkan rangsangan berada pada bagian leher, payudara, paha bagian dalam, titik G-spot pada vagina, dan klitoris. Rangsangan terbesar organ seksual yang dapat menyebabkan orgasme adalah titik G-spot dan klitoris. 

 

G-spot wanita umumnya berada sekitar 3-5 cm dalam vagina sehingga ukuran penis 8 cm saja sudah mampu mencapainya, sedangkan klitoris terletak pada pertemuan bibir vagina bagian dalam, sisi atas. Apabila kedua titik ini dirangsang maka orgasme dapat terjadi. Penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina) hanya dapat menyebabkan orgasme pada 15-20% wanita. Dinding dalam vagina itu memiliki sedikit ujung saraf, jadi tidak begitu sensitif terhadap rangsang sentuhan. Bahkan, sebetulnya ketika seorang perempuan mengalami orgasme atau klimaks sewaktu berhubungan intim, stimulasi fisik yang utama justru bukan dari penis melainkan gesekan tulang pubis pria pada klitoris dan area di sekitarnya (yang sangat sensitif karena memiliki banyak ujung saraf).  

Cobalah untuk mengambil masa liburan atau suasana atau tempat baru di mana Anda dan pasangan Anda dapat menikmati waktu berdua saja yang berkualitas. Dengan demikian Anda dapat membangun kembali gairah Anda dan pasangan. Kami sertakan juga artikel:

6 Cara Bangun Mood Seks

Makanan Pembunuh Libido

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga dapat bermanfaat. (DNA)

Salam,

 

Tim KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar