Sukses

Bentol-bentol pada Penis

25 Jul 2014, 13:05 WIB
Pria, 17 tahun.
Dok, saya dulu sebelumnya pernah menanyakan masalah bentol2 pada penis dan testis, lalu muncul bentol pada bokong, dan juga paha, nah jika paha ini dok, bentol2 nya itu kecil tp agak banyak, bentolnya jg tidak sebesar jika digigit nyamuk, nah setelah bentol2 nya hilang jadi memerah, lalu ungu, seperti gambar di bawah ini dok gambar 1 http://postimg.org/image/jc418lkxn/ gambar 2 http://postimg.org/image/un6owyrsr/ ini hanya di paha kanan dok, di kiri ga ada. Juga di bagian kulit penis bagian ujung, ada bentol yg dri kemaren2 udh mengecil tp lg sediit membesar dok, di bagian testis jg ada 6 bentol walau udah mengecil.. Apakah saya Alergi dok, apakah alergi bisa menimbulkan bentol di penis / testis, adakah salep atau bedak untuk hal ini dok ? makasih
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Sayang sekali untuk mendiagnosis kelainan kulit, dibutuhkan pemeriksaan fisik secara langsung. Sehingga sulit bagi kami untuk mendiagnosis kelainan kulit yang Anda alami. Sayang sekali kami juga tidak dapat mengakses tautan yang Anda berikan tersebut. 

Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk berkonsutasi langsung dengan dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mengetahui dengan pasti kondisi yang Anda alami dan mendapatkan terapi yang sesuai.

Pertanyaan - pertanyaan mendetil seperti dimana tepatnya lokasi benjolan tersebut? Apakah ada keluhan lain seperti gatal atau lain sebagainya? Apakah terdapat luka pada kelamin sebelumnya? Bagaimana bentuk benjolan tersebut, apakah bulat dengan tepi teratur, atau bentuk tidak beraturan? Bagaimana warnanya? Apakah terdapat warna kemerahan pada benjolan tersebut dan area disekitarnya? Apakah benjolan tersebut berisi air/nanah? Apakah ada riwayat berhubungan seksual sebelum keluhan ini timbul?

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. (NO)

 
Salam,


Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar