Sukses

Nyeri di Kaki

19 Oct 2014, 10:52 WIB
Wanita, 59 tahun.
dokter, ibu saya sering mengalami sakit kaki , sakit nya sampai ke punggung kadang-kadang sampai ga bisa jalan .. itu kira2 penyakit apa lalu beliau juga sering kejang kaki nya (macam orang kurang pemanasan saat melakukan olahraga) terima kasih dokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Keluhan nyeri pada kaki ibu Anda dapat disebabkan oleh gangguan otot, pembuluh darah, dan saraf. Apakah ada riwayat jatuh? Apa kegiatan ibu Anda sehari-hari? Apakah rajin berolahraga? Sejak kapan keluhan dirasakan? Apakah ada gejala lain seperti bengkak, nyeri tekan, baal / kesemutan, dan sebagainya? Apakah nyeri muncul terus menerus atau hilang timbul?

Nyeri pada kaki ibu Anda dapat disebabkan oleh beberapa kemungkinan seperti akibat cedera saat beraktifitas, masalah otot (jarang berolahraga, duduk atau berdiri terlalu lama sehingga menyebabkan spasme otot) masalah saraf atau masalah medis lainnya.  Untuk memastikan diagnosis diperlukan informasi wawancara medis yang lengkap, pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Oleh karena itu kami sarankan ibu Anda melakukan konsultasi dengan dokter spesialis saraf. Untuk sementara jangan lakukan aktifitas yang terlalu berat yang memicu nyeri.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (DNA)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

0 Komentar

Belum ada komentar