Sukses

Mencabut Gigi yang Posisinya Tidak Bagus ? 2

18 Oct 2014, 21:21 WIB
Pria, 28 tahun.
Slamat mlm dok.ini mau tanya dok gigi saya yg sebelah atas dkat dng gigi dpan tu mncul kluar.kira2 bsa g gigix g dicabut cuman diperkecil dan durapatkan kedalam dok.soalx klo sya tertawa keliatan bngt.mhon petunjuknya,sblumnya trima kasih dok
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima  kasih atas pertanyaan Anda.

Saya turut prihatin atas kondisi yang Anda alami. Dalam keadaan yang Anda alami ini diperlukan pemeriksaan secara langsung untuk memastikan apakah perawatan terbaik yang diperlukan dan apakah solusi yang Anda ajukan dapat menjadi pilihan perawatan yang baik. Perlu Anda ketahui bahwa dalam bidang kedokteran gigi terdapat beberapa cara untuk memperbaiki posisi gigi dan memperbaiki estetik dari gigi.

Perawatan yang dilakukan untuk memperbaiki posisi gigi terutama gigi yang berjejal, gigi atas yang protusi/tonggos, gigi depan yang lebih maju dari pada gigi atas atau keadaan lainnya adalah dengan perawatan orthodonti atau kawat gigi. Pada kasus yang Anda alami belum tentu diperlukan pencabutan dari gigi yang mengalami kelainan posisi, karena pencabutan gigi tidak boleh dilakukan secara sembarang tanpa indikasi yang sesuai. Maka sebaiknya Anda konsultasikan secara langsung ke dokter gigi agar dapat dilakukan perawatan yang tepat.

Berikut artikel yang dapat Anda baca.

Waspadai Penjualan Behel Gigi di Situs Jejaring Sosial

Cara Menjaga Kebersihan Kawat Gigi

Orang Dewasa Masih Bisa Pakai Kawat Gigi?

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

Salam

drg. Arni Maharani

0 Komentar

Belum ada komentar