Sukses

Penis dan Posisinya Didalam Celana Dalam

20 Oct 2014, 09:44 WIB
Pria, 21 tahun.
Dok, arah penis saya saat ereksi terlalu menghadap ke atas dok bahkan hampir bersentuhan dgn perut Padhal waktu saya remaja tidak begitu, apa krn saya sering memposisikannya keatas saat memakai celana dalam? Mohon solusinya agar arah ereksi kembali ke arah kedepan dok
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda alami, pada dasarnya berdasarkan keterangan yang Anda berikan sejauh ini kami menganggap bahwa kondisi Anda normal. Mengenai pertanyaan Anda, pada prinsipnya tidak ada aturan khusus untuk posisi penis dalam celana dalam. Pun dewasa ini, belum ada penelitian secara medis yang menerangkan bagaimana anjuran posisi penis di dalam celana dalam yang dianjurkan. 

Meskipun demikian, hal yang penting untuk diperhatikan adalah kondisi celana dalam yang Anda kenakan tidaklah terlalu ketat dan memberikan ruang yang cukup untuk penis dan buah zakar. Karena jika pakaian dalam terlalu ketat dapat berisiko:

  • Menyebabkan masalah kulit
  • Dapat mengganggu masalah pencernaan (pada wanita)
  • Dapat menyebabkan masalah pernapasan (pada wanita)
  • Faktor risiko terjadinya ejakulasi dini (pada pria)
  • Mengganggu kesehatan produktivitas sperma

Untuk lebih mudahnya, berikut kami berikan tautan artikel yang mengangkat topik pakaian dalam terlalu ketat:Waspada Pakaian Dalam Terlalu Ketat!

Jadi kesimpulannya, kemanapun arah posisi penis di dalam celana dalam, hal terpenting adalah kenyamanan dan kondisi kebersihan serta tidak disarankan celana dalam yang terlampau ketat. 

Untuk menambah wawasan bersama, berikut ini kami lampirkan beberapa artikel yang berkaitan dengan perihal yang Anda Anda tanyakan kepada kami:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (AK)

Salam, 


Tim Redaksi KlikDokter.

0 Komentar

Belum ada komentar