Sukses

Pengobatan Kanker Dengan Herbal

19 Oct 2014, 03:21 WIB
Pria, 72 tahun.
malam dok....saya mau tanya...bapak saya saat ini menderita sakit kanker usus besar dan berumur 72 tahun. Pada saat bapak saya melakukan CT Scan di bulan januari 2014 lalu. Hasil dari CT Scan tersebut adalah terdapat gumpalan daging berwarna putih sebanyak 3 buah dengan ukuran yang berbeda yang berjarak sekitar 10cm dari anus yang dinyatakan dokter pada saat itu adalah tumor yang mengarah kepada kanker. Dan gejala yang di alami bapak saya sampai saat ini sama persis seperti kanker usus besar. Seperti sering BAB. Penurunan berat badan, hilang nafsu makan, lemas dll. Adapun proses penyembuhan yang kami lakukan adalah dengan obat-obatan herbal yang itu juga didasarkan dari hasil konsultasu dan arahan dokter ahli kanker. Yang saya tanyakan adalah dengan metode pengobatan yang kami lakukan seperti itu sampai sekarang dan mengingat kondisi serta umur bapak saya....bagaimana tingkat keberhasilan kesembuhannya dok dengan menggunakan obat herbal tersebut???? Terimakasih

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun kami tidak mengetahui bagaimana tingkat keberhasilan kesembuhan pengobatan ayah Anda dengan obat herbal, dikarenakan kami tidak mengetahui kandungan herbal tersebut, tidak melakukan pemeriksaan fisik secara langsung sebelumnya, tidak mengetahui secara langsung perjalanan penyakit ayah Anda dan mengetahui kondisi terakhir ayah Anda. Kami sarankan Anda melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang selama ini merawat ayah Anda, karena selama ini dokter tersebut yang mengetahui perkembangan penyakit ayah Anda. 

Yang perlu Anda ketahui juga dalam menentukan diagnosa kanker kolonrektal,  diperlukan biopsi. Umumnya, jaringan abnormal dapat diangkat melalui prosedur kolonoskopi atau sigmoidoscopy. Spesialis patologi kemudian akan memeriksa apakah jaringan tersebut merupakan sel kanker dengan menggunakan mikroskop. Apabila hasil biopsi menunjukkan adanya kanker, dokter akan mencari tahu seberapa jauh penyebaran kanker telah terjadi untuk memberikan rencana pengobatan terbaik bagi pasien. Pengobatannya antara lain: Obat, pembedahan, radioterapi dan kemoterapi.

Salam sehat, semoga ayah Anda lekas sembuh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA)
Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar