Sukses

Efek Samping Glutathione dan Vitamin C

20 Oct 2014, 05:57 WIB
Wanita, 20 tahun.
Dok sya st in berusia 20 thun,,,mugkin kulit sy tdak trbilang hitam,nmun lbih ke warna kuning atw putih (sawo mateng kaliii yah) sy ingin bertanya dok ..... apakah dngan mengkonsumsi Gluthathione dan vitamin C dalam bentuk pil slma 3-6 bulan terbilang aman ?? dn apakh ktika 3-6 bulan mengkonsumsi dan tiba2x brhenti,,,apakh akan memperburuk wrna kulit atu malah mnimbulkan efek sprti wrna klit smikn gelap ?? apakah pnggunaan kdua obat in ,,, hrus d gnakan spnjang daur khidupan ktika kita 1x mengknsumsi ???
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek samping yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan fungsi hati karena dosis yang terlalu tinggi. Suntikan dengan zat yang terkandung didalamnya adalah Gluthathione dan vit C disebut dengan Suntik Putih.

Untuk membuat kulit menjadi lebih putih biasanya dapat pula dikombinasikan dengan mengkonsumsi L- Gluthathione dan Vit C dalam bentuk pil selama 3-6 bulan. Jika Anda berhenti mengonsumsi glutathione dan vitamin C maka tidak akan dapat memperburuk warna kulit Anda. Namun kemungkinan kulit Anda akan kembali seperti semula bisa saja terjadi. 

Kami sarankan Anda menghubungi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dokter yang terlatih, karena metode suntik atau konsumsi obat apapun yang hendak Anda akan lakukan, pastikan aman dan dilakukan oleh praktisi medis yang berkompetensi penuh.

Berikut kami sertakan beberapa artikel untuk Anda:

All About Suntik 'Putih'

Kulit Putih Mudah Rusak?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter


 

 

0 Komentar

Belum ada komentar