Sukses

Daerah Pelipis Tidak Simetris

19 Oct 2014, 03:20 WIB
Wanita, 25 tahun.
selamat malam dok. sya mau tanya, pacar sya tahun 2012 pernah operasi hidung dok, trus dia bilang sih kalau ga salah sinusitis,tpi pas operasi dia bilang ditujukin oleh dokter'y kya daging gt, soal'y saya tidak ikut pas dia berobat dan operasi'y itu, yg saya bingung wajah dia di bagian pelipis yang sejajar dengan alis yaitu dari ujung alis kanan sampai alis kiri tuu dia membesar sendiri/beda dengan jidat/pelipis disekitar'y, ituu kenapa ya dok? mohon bantuan'y.
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Salam kami untuk pacar Anda! Kami memahami kekhawatiran Anda. Kami akan mencoba menjawab pertanyaan Anda, namun sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kami tanyakan. 

  • Sejak kapan keluhan terjadi?
  • Apakah terjadi perbedaan ukuran yang semakin mencolok?
  • Adakah kemerahan, nyeri atau keluhan lainnya?
  • Apakah sudah pernah diperiksakan ke dokter?

Sangat sulit untuk menegakkan kondisi kesehatan pacar Anda saat ini tanpa pemeriksaan langsung. Untuk itu kami sarankan Anda mengajak pacar Anda untuk mengunjungi dokter untuk pemeriksaan langsung jika keluhan dirasakan mengganggu. Dengan pemeriksaan langsung dapat diketahui apakah terdapat massa/benjolan atau hal lainnya dan dapat ditentukan penanganan yang tepat segera.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,              

                         

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar