Sukses

Menghentikan Kebiasaan Masturbasi

15 Jul 2014, 11:24 WIB
Pria, 28 tahun.
Menghentikan Kebiasaan mastrubasi Pria... langsung aja ya dok, selama hampir 28 tahun hidup saya belum pernah melakukan mastrubasi pria, hal itu terjadi karena memang saya kurang menyukainya, namun hal tsb berubah total saat saya pacaran dengan seorang gadis dan kami LDR, suatu saat saya ada kesempatan cuti pulang kampung, disitu saya pertama kali melakuka hubungan suami istri dengan pacar sy yg memang janda, efek dari hal tsb sy jadi katagihan hubungan sex, dan pacar saya meyarankan untuk onani, dan hal tsb saya ikuti, sejak saat onani pertama kali sy jadi ketagihan dan hampir setiap malam saya pasti onani, Bagaimana ya dok cara/ tindakan untuk mencegah supaya saya tidak onani karna saya takut kualitas sperma saya memburuk, dan mohon jelaskan dengan detail efek dari keseringan Onani , terima kasih ya dok

 Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif oleh karena itu kami tidak menganjurkan hal tersebut, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari).

Efek dari kebiasaan melakukan masturbasi lebih condong kepada masalah psikis dimana timbul pikiran terus-menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya. 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan keinginan melakukan masturbasi adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi-hobi anda, berpuasa, beribadah, dll. Hindarilah hal-hal yang memicu anda untuk melakukan masturbasi.

Berikut kami sertakan pula artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

7 Mitos Masturbasi Pria

Kanker Prostat Dan Masturbasi Pada Pria

Disfungsi Ereksi

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga membantu. (AAS)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar