Sukses

Ingin Memperbesar Payudara Pada Pria

09 Jul 2014, 05:21 WIB
Pria, 21 tahun.
Dok,saya punya sepupu cowok umur 30th tinggi 164 cm berat 60kg. Dia cerita ke saya kalo dia mengonsumsi progynova 2mg per hari dan spirola 100mg per hari untuk memperbesar payudara nya. Dia ingin bertanya,jika dia juga ingin mengonsumsi vitamin B dan suplemen calcium tidak apa apa ya,dok?

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Sebelum manjawab pertanyaan Anda, izinkan kami mengajukan pertanyaan. Pada saat sepupu Anda mengkonsumsi obat tersebut, atas dasar indikasi apa sebelumnya? Cycloprogynova adalah hormon replacemente therapy yang mengandung hormon estradiol valerate dan norgestel. Kadar estrogen yang tinggi pada pria dapat meningkatkan resiko kanker payudara pada pria. Sedangkan spirola mengandung spironolacton yaitu antagonis aldosteron. Apakah sepupu Anda mengkonsumi obat atas pengawasan dokter?
Payudara terdiri atas jaringan lemak dan kelenjar, jadi apabila lemak yang tertumpuk di payudara hanya sedikit, payudara berukuran tidak terlalu besar. Terlebih pada pria, kandungan lemak dan kelenjar pada payudara pria sangat sedikit. 

Dalam dunia kedokteran, hingga saat ini belum ditemukan cara-cara alami ataupun obat-obatan yang terbukti efektif untuk memperbesar ukuran payudara. Saat ini, beberapa terapi untuk memperbesar ukuran payudara yang terbukti efektif adalah dengan menggunakan cara-cara yang invasif seperti dengan melakukan bedah plastik. Kami sarankan sepupu Anda melakukan konsultasi langsung dengan dokter, karena pemberian suatu terapi membutuhkan data wawancara medis secara lengkap, pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan pengawasan dari dokter. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaa. (DNA)
Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar