Sukses

Oral Sex, Amankah?

01 Jul 2014, 10:26 WIB
Pria, 28 tahun.
Pagi dokter....saya mau tanya tentang hubungan seksual kami selama ini yang telah dijalani... kami pasangan yang telah menikah setiap melakukan hubungan seksual selalu menjilat kemaluan pasangan... yang ingin saya tanyakan tidak masalahkah menurut kesehatan apabila sering menjilat kemaluan istri saya dalam artian dalam keadaan bersih mulut serta kemaluannya dan cairan yang ada di kemaluan istri saya juga sering tertelan... Soalnya cairan kemaluan istri saya bertambah (becek) karena saya jilat dan begitu pun sebaliknya terhadap pasangan saya.... Terimakasih dokter atas bantuannya...
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih atas pertanyaan Anda. 

Yang paling penting adalah bila Anda melakukan tindakan oral sex jaga kebersihan dari mulut dan kelamin pasangan Anda. Karena bila pada organ mulut atau organ kelamin terdapat infeksi maka dapat dengan mudah tertular. Jadi bila memang Anda melakukan hal ini, yang penting adalah jaga kebersihan organ-organ yang terlibat. 

Untuk menambah wawasan bersama, berikut ini kami lampirkan beberapa tulisan dari Tim Redaksi kami lainnya yang terkait dengan hal yang Anda tanyakan:

Sehatkah Oral Seks?

Oral Seks Memicu Kanker Tenggorokan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (EA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

Baca juga:

 

0 Komentar

Belum ada komentar