Sukses

Patah Tulang pada Paha & Betis

20 Oct 2014, 06:18 WIB
Pria, 19 tahun.
Dock saya mengalami kecelakaan 4bln lalu..2kaki patah pada paha kiri Dan betis kanan. Tgl 12juni2014 revisi plat pada paha karna mengalami kebengkokan plat..PD wktu bengkok selisih kaki kan an Dan kiri +-3cm dock.. Stelah dioperasi itu sya plng ke rmh..dirumah baru ngeh Kalo msh beda panjang +-1/2-1cm dock.. ITU wajar TDK dock?? Nnti jalan setelah sembuhnya gmn dock.?? APA selisih itu d karenakan Bangkok lag I?? Mohon sarannya dock..terima kadih
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Sudahkah Anda berkonsultasi kembali dengan dokter spesialis ortopedi yang mengoperasi Anda? Sudahkah Anda melakukan foto rontgen paha dan kaki Anda kembali? Apakah Anda mengalami nyeri/kesulitasn berjalan setelah Anda dioperasi? Atau apakah Anda masih menggunakan alat bantu untuk berjalan saat ini? Bagaimana proses kecelakaan yang terjadi dahulu?

Sayang sekali sulit bagi kami untuk mendiagnosis kondisi yang Anda alami hanya berdasarkan informasi yang Anda berikan. Untuk memastikan prognosis atau nanti setelah jalan sembuhnya seperti apa, kami perlu mengetahui secara rinci kondisi Anda seperti jenis patahan/fraktur yang Anda alami, lokasi patahan persisnya dimana (apakah di ujung tulang paha, di tengah, dll), pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang seperti foto rontgen dan proses saat operasi berlangsung.

Untuk itu kami menganjurkan agar Anda dapat mengkomunikasikan keluhan yang Anda alami dengan dokter spesialis ortopedi yang mengoperasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar