Sukses

Pengobatan Azoospermia

20 Oct 2014, 02:49 WIB
Wanita, 38 tahun.
Test sperma suami sy azoospermia, suami tidak mau konsutasi dokter. sua,i pernah menikah dan memiliki 1 naak skrg usia 10th. Dgn sy pernikahan ke2. Teman2 menyarankan minum : andriol testocaps, surbex dan tribestan... obat mana yang paling cocok menurut dokter untuk mengobati azoospermia. mohon bantuannya

Terima kasih atas pertanyaan Anda 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun tanpa adanya anamnesa lengkap dan pemeriksaan fisik menyeluruh, kami tidak dapat memberikan terapi menyangkut keluhan yang ada pada suami Anda. Pemberian obat tanpa pengawasan dokter akan menimbulkan efek samping yang berbahaya di kemudian hari.

Hasil sperma "0" disebut juga azoospermia. Azoospermia yaitu suatu keadaan dimana tidak ditemukan sperma dalam cairan ejakulat (semen). Cairan ejakulat adalah cairan yang keluar saat seorang pria ejakulasi. Sperma adalah sel yang diperlukan untuk membuahi sel telur pada proses fertilisasi. Kondisi ini dapat terjadi akibat sumbatan saluran sperma, atau akibat penurunan produksi sperma dalam buah zakar. Untuk mengetahuinya, perlu dilakukan serangkaian pemeriksaan meliputi pemeriksaan fisis langsung, pemeriksaan sperma, hingga pemeriksaan hormon. 

Andriol testocaps merupakan obat yang mengandung hormon testosteron, surbex merupakan multivitamin dan tribestan adalah obat yang mengandung tribulus terrestris L yang berfungsi untuk mengatasi gangguan pembentukan sperma (spermatogenesis). 

Kami sarankan suami Anda melakukan konsultasi ke dokter spesialis andrologi untuk mendapatkan pemeriksaan fisik menyeluruh dan teraoi yang optimal untuk kebaikan bersama.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA) 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar