Sukses

Bintik Oranye pada Penis

16 Jun 2014, 11:23 WIB
Pria, 16 tahun.
permisi dok! tmen sya bertanya, pada bagian bawah penis tepatnya di kulit ujung penis ada bintik berwarna oren, apakah itu berbahaya? cara mengobatinya gmana? serta penyebabnya sebelumnya dia juga jarang mengganti CD ini foto dari penyakit di kelaminnya! http://prntscr.com/3smsq2 http://prntscr.com/3smt3u maaf klo sedikit porno maupun menjijikan, ini semata untuk penyembuh temanku :)
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran yang teman Anda rasakan. Sayang sekali sulit bagi kami untuk mengetahui kondisi kesehatan teman Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik langsung. Selain itu perlu diketahui sejak berapa lama terjadi, lokasi tepat, ukuran, konsistensi, jenis bintik (apakah berisi cairan bening/nanah/padat), daerah kulit sekitar, apakah membesar atau menetap ukurannya dan informasi lainnya mengenai keluhan Anda. Banyak sekali penyebab bintik pada penis, mulai dari iritasi kulit biasa sampai infeksi yang perlu diobati. 

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk wawancara medis mendetil dan pemeriksaan fisik langsung. Kami sertakan artikel:

 

5 Tanda Kelainan Penis

 

5 Fakta tentang Penis

 

 

9 Penyebab Bintik pada Penis

6 Gejala Penis Anda Bermasalah

 

Untuk informasi Anda mengenai kemungkinan kondisi kesehatan yang terjadi pada keluhan Anda. Jika keluhan tidak mengganggu maka bisa saja yang teman Anda alami adalah kelenjar minyak/sebasea yang membesar atau variasi normal. Namun, jika keluhan mengganggu maka teman Anda perlu segera mengunjungi dokter untuk penanganan yang optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter
 
 

0 Komentar

Belum ada komentar