Sukses

Perut Terasa Melilit

19 Oct 2014, 00:17 WIB
Wanita, 41 tahun.
Met malam Dok.. Sudah 3hri maag sy kambuh.. sudah 2x sy berobat yg pertma sy mendpat obat Inamid, dexanta, spasminal dan omeprazole tp rsa melilit di perut blum jg hilang.. kmdian sy berobat ke dua mendpat obat Dexanta, Omeprazole, Braxidin dan Strocain.. Diare udh agak membaik tp rsa melilit msih saja sy rsakan meski eksistensine sdah berkurang tp tetap sja sy mersakan kesakitan.. perut spt di remas2 rsanya.. Mohon solusi obatnya pak Dokter.. Trimakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Salam sehat selalu! Kami memahami kekhawatiran Anda. Keluhan Anda adalah rasa melilit di bagian sekitar perut yang menjalar sampai ke bawah. Adakah gejala lain yang terjadi bersama dengan perut melilit?

  • Bagaimana dengan pola makan Anda?
  • Adakah masalah/gangguan buang air besar?
  • Kapan saja keluhan ini muncul?
  • Menurut Anda, apakah ada pemicu (kondisi/kejadian) tertentu yang dapat menyebabkan keluhan ini muncul?
  • Apakah sudah pernah dilakukan pemeriksaan rontgen perut? (foto x-ray perut)

Karena ini merupakan penyakit yang sudah berlangsung pada organ perut, maka kemungkinannya banyak sekali, dimulai dari gangguan gangguan motilitas usus, gastritis atau infeksi usus. Namun terlalu dini menyimpulkan diagnosis Anda. Obat yang sudah Anda konsumsi sudah benar dan seharusnya bisa mengatasi masalah pencernaan Anda. Oleh karena itu ada baiknya jika dilakukan pemeriksaan fisik yang lebih menyeluruh oleh dokter spesialis penyakit dalam bagian gastroenterologi. Mungkin diperlukan pemeriksaan penunjang seperti rontgen perut dan endoskopi untuk meneropong saluran cerna Anda.

Kami lampirkan dua buah artikel seputar sakit perut untuk menambah wawasan Anda:

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar