Sukses

Tingginya Kadar FSH & Hernia

19 Oct 2014, 03:17 WIB
Pria, 20 tahun.
Dok, saya yang kemarin menanyakan tentang kadar hormon FSH, dalam rujukan, hanya tertera kadar normal 7-12 mIU/ml, dan kadar fsh saya 14,38 mIU/ml, usia saya 20 tahun. Kemudian, saya ingin menanyakan kembali tentang hernia, jika hernia tidak mengganggu sistem hormon, apakah penyakit ini dapat berdampak pada kesehatan reproduksi? mengingat letaknya yang berdekatan dengan testis. terima kasih sebelumnya...

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Kadar FSH yang tinggi memang berpengaruh kepada produksi sperma pada tubuh Anda, oleh karena itu kami sarankan Anda melakukan konsultasi ke dokter spesialis andrologi agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung dan mendapatkan terapi yang optimal. 

Penyakit hernia biasanya tidak menyebabkan gangguan pada sistem hormon dan sistem reproduksi karena meskipun letaknya berdekatan tetapi salurannya berbeda. Namun, untuk kesehatan Anda, perlu diketahui apakah hernia Anda dapat menyebabkan gangguan lainnya sepertinya kondisi terpelintir atau infeksi. Kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah untuk penanganan hernia Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat. (DNA)

Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar