Sukses

Bepergian di Trimester Ketiga

19 Oct 2014, 13:30 WIB
Wanita, 23 tahun.
malam dok,. bahaya kah,usia kandungan 35w melakukan perjalanan kira'' 5km,naek transportasi umum,jalannya agak sedikit jelek,. Ini kehamilan pertama saya dok,. Terimakasih
dr. Adithia Kwee

Dijawab Oleh:

dr. Adithia Kwee

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Sebelumnya, kami ucapkan selamat atas kehamilan Anda! Semoga kesehatan Ibu dan Bayi selalu baik sampai saat persalinan. Selama kondisi Anda sehat saat hamil dan tidak terdapat komplikasi dalam kehamilan, tidak menjadi masalah jika Anda ingin bepergian dengan transportasi umum. Namun biasanya bepergian jauh akan memperburuk keluhan yang dirasakan oleh ibu hamil terutama di trimester ketiga, seperti mual-mual, muntah, sakit pinggang akibat duduk terlalu lama, dll. Karena itu sebaiknya Anda sudah mempersiapkan diri dengan obat-obatan dari dokter Anda, dan sering berkonsultasi dengan dokter Anda.

Selama kondisi kehamilannya baik, ibu hamil tetap dapat bepergian melalui jalan darat. Usia Kehamilan 35 minggu yang terpenting adalah Anda sebaiknya mendiskusikan kondisi kehamilan Anda dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan Anda untuk memastikan kondisi si kecil dan diri Anda dan mulai merencanakan persalinan.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat. (AK)

Salam,


Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar