Sukses

Asam Urat, Kolesterol, Tekanan Darah

19 Oct 2014, 17:24 WIB
Wanita, 22 tahun.
dokter.. Saya baru saja melakukan pemeriksaan kolesterol, gula darah, asam urat, tensi darah serta detak jantung. Tapi tidak melalui semple darah, pemeriksaannya hanya menggunakan alat kotak kecil yg cara periksanya hanya dipencet dengan dua jempol. Dr hasil pemeriksaan itu diketahui bahwa : Kolesterol : 205 Gula darah : 117 Asam urat : 4,6 Tensi darah : 117/80 Detak jantung : 77 Dr hasil oemeriksaan itu apakah normal atau tidak yaa dok untuk kolesterol, gula darah, asam urat, tensi darah dan detak jantung saya? Mohon dijawab yaa dok Terima kasih Wanita, 22th (tinggi badan 165cm, berat badan 53kg)
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Saat ini hasil pemeriksaan kolesterol, gula darah, asam urat, tekanan darah dan detak jantung Anda tampak dalam batas normal. Namun sayangnya, sepertinya metode pemeriksaannya kurang akurat. Pemeriksaan yang lebih akurat dibutuhkan untuk mengetahui profil kesehatan Anda.

Penderita kolesterol dan asam urat memang harus berhati-hati dalam memilih makanannya. Makanan-makanan yang tinggi kolesterol dan purin harus dihindari agar tidak menyebabkan peningkatan terus-menerus.

Untuk informasi lengkap Anda, Kami sertakan artikel yang berkaitan asam urat:

Diet Kolesterol, Asam Urat dan Hipertensi

Asam Urat, Inilah Dietnya

Inilah Daftar Makanan Tinggi Asam Urat

4 Makanan Turunkan Kolesterol

Kunjungi juga Rubrik Kolesterol yang kami miliki untuk informasi lengkap seputar kolesterol.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar