Sukses

Perdarahan Saat Hamil

10 May 2014, 12:20 WIB
Wanita, 32 tahun.
saya hamil 7minggu.Tgl 30 April 2014 kemarin, saya pendarahan hampir 2 pantyliners dan darah samar di panty ke3.saya langsung ke dokter, dan diberi penguat serta vitamin.tanggal 6 Mei nya saya kembali ke dokter karena flek tetap ada, bahkan mengeluarkan darah.saran dokter tetap konsymsi penguat dan vitamin yg ada.sampai hari ini/ 8 Mei 2014, flek tetap ada.bedrest sudah saya lakukan dari tgl 30 April. anak pertama lahir awal Januari 2012 dgn caesar, Maret 2013 keguguran usia 3bln, saat ini yg masih keluar flek terus.mohon pencerahannya.

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Perdarahan pervaginam atau perdarahan dari kemaluan merupakan salah satu tanda waspada terjadinya gangguan pada rahim atau keguguran. Keguguran sendiri memiliki beberapa tahapan dimana pada keguguran stadium pertama atau di dalam dunia medis dikenal dengan abortus imminens, terdapat tanda keguguran (kontraksi, perdarahan pervaginam) namun janin masih dapat dipertahankan.

Saran kami adalah agar Anda segera berkonsultasi langsung kepada dokter kebidanan dan kandungan guna pemeriksaan USG untuk memastikan kondisi dari janin Anda. Pada umumnya apabila janin masih dalam kondisi baik, Anda akan diminta untuk bedrest total dan tidak melakukan hubungan intim dahulu. Untuk lebih jelasnya Anda dapat membaca mengenai abortus pada Rubrik Kehamilan dan Kandungan kami.

Berikut kami sertakan beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga membantu. (DNA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar