Sukses

Apakah Bisa Hamil?

08 May 2014, 10:42 WIB
Pria, 25 tahun.
Dok.. Saya khilaf,krena 2hri istri nolak saya berhubungan intim jdi saya pakai obat perangsang.. Lngsung 2sachet serbuk dok,cwek saya sngat terangsang tp mlah jd lemes bnget gk bsa gerak apa2 cm bisa pasrah saja.. Istri saya kelebihan dosis ya dok?? Apa kondisi seperti itu bisa akibatkan kehamilan dok??krarena saya melakukan n orgasme berulang kale.. Istri saya awal haid tnggl 14april haid trjdi 10hri dan tiap tggl 14 it istri saya haid..kami berhubungan tnggal 30april..apa bisa hamil dngan obat perangsang dosis berlebihan sperti itu?? Mohon pencerahanya dok :)
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

 Terima kasih atas pertanyaan Anda,

Untuk masalah kelebihan dosis, kami tidak dapat memastikan karena obat sachet yang Anda sebutkan itu Anda tidak menyebtukan kandungannya. Dan dalam dunia kedokteran obat perangsang tidak pernah kami anjurkan, oleh karena kami tidak memngetahui efek sampingnya. Untuk masalah bisa hamil atau tidak, semua orang dapat hamil bila melakukan hubungan seksual tanpa perlindungan (kondom/kontrasepsi) terutama pada saat masa subur.

Untuk mengetahui masa subur, perlu diketahui siklus menstruasi selama 3-6 bulan terakhir. Siklus menstruasi diketahui dengan cara menghitung jarak hari dari hari pertama menstruasi hingga hari pertama menstruasi pada bulan berikutnya. Untuk menghitung masa subur, dibutuhkan minimal pola menstruasi 3 bulan terakhir. Masa subur (ovulasi) akan terjadi pada 14 hari sebelum hari pertama menstruasi yang akan datang bulan berikutnya.  Berhubungan seksual pada waktu ini dapat menyebabkan kehamilan terutama 3 hari sebelum ovulasi hingga 3 hari setelahnya. 

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. (EA)

Salam, 

Tim Redaksi KlikDokter.


0 Komentar

Belum ada komentar