Sukses

Bintik Merah Pada Testis

19 Oct 2014, 23:41 WIB
Pria, 26 tahun.
Selamat Sore Dok Sy mempunyai keluhan dok,dimana daerah testis sy (buah zakar) terdapat bintik merah,sy baru menyadarinya itu di hari sabtu kemarin,bintik merah itu dalamnya kayak berair dok,bintik merah itu cuman berada di testis (buah zakar) sja,di daerh penis tdk ada,setelah sy menyadari akan hal itu pertama sy pakaikan salep nosip,karena sy merasakn pedis pd wktu pkai nosip mkax sy ganti dengan salep Cinolon-N,apakah berbahaya bintik merah yg sy derita ini dok?trus apakah ada obat yg tepat?mohon solusinya. Terima Kasih

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Bintik merah di daerah kemaluan memiliki banyak penyebab, bisa penumpukan jaringan minyak, infeksi bakteri, virus, parasit, dan sebagainya. Terapi akan disesuaikan dengan kemungkinan penyebabnya. Mungkin Anda dapat memberikan kepada kami lebih banyak data dan lebih spesifik lagi mengenai keluhan tersebut. Perlu diketahui lokasi dari bercak-bercak tersebut? Bentuknya? Konsistensinya? Luasnya? Sejak kapan disadari? Adakah luka di daerah penis Anda? Adakah bentol berisi cairan di penis? Ada rasa panas atau nyeri pada kelamin Anda? Apakah ada cairan yang keluar dari penis Anda? Apakah ada keluhan lainnya? Dengan adanya riwayat hubungan seksual tidak aman sebelumnya maka sangat mungkin juga keluhan Anda termasuk dalam penyakit menular seksual. Apakah pernah ada luka di daerah penis? Apakah saat ini ada keluhan?

Diagnosis penyakit kulit dan kelamin akan lebih mudah didiagnosis apabila dilihat secara langsung. Kami sarankan agar Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk melakukan pemeriksaan fisik dan mendapatkan terapi sesuai dengan penyebabnya. Berikut artikel yang kami berikan untuk menambah informasi Anda:

6 Gejala Penis Anda Bermasalah
9 Penyebab Bintik Pada Penis


Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (DNA)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter.

0 Komentar

Belum ada komentar