Sukses

Sering BAK

18 Apr 2014, 17:02 WIB
Wanita, 32 tahun.
Hello dok apa kabar? saya sudah lama mengalami sering BAK.baru saja BAK san ingin dan ingin lg.serasa tdk tuntas.minggu lalu saya periksa tes darah,urine.dan sempat di x ray.dokter bilang urine biasa biasa saja.dan tdk ada batu ginjal.terus mulai kemarin pagi,bawah pusar saya seperti ada yg menusuk nusuk.sakitnya kdg prgi dan kdg dtg lagi.dan saya mesarakan itu berdampak ke saluran kencing atau apa.trs tdk nyaman sekali dok.frequency berkemih jg semakin bertambah.dan rasa ngilu di pusar jg membuat tdk nyaman.kira kira kenapa dan apa yg mesti saya lakukan dok?terima kasih.
dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Sudah berapa lama kejadian ini berlangsung? BAK sangat dipengaruhi oleh berapa banyak minum yang kita konsumsi, semakin banyak minum yang kita konsumsi maka semakin sering kita BAK, serta dengan udara dingin pun BAK kita dapat meningkat frekuensinya.

Sering buang air kecil dapat disebabkan oleh adanya infeksi, kelainan pada struktur kandung kemih, kecemasan, kafein (kopi), dan beberapa penyakit. Kami menyarankan agar Anda melakukan pemeriksaan ke dokter umum dahulu agar dapat dilakukan pemeriksaan urin. 

Berikut kami sertakan pula beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Sering Kencing Tak Terkontrol?

Awas Ancaman Diabetes!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar