Sukses

Gangguan Depresi

19 Oct 2014, 08:42 WIB
Wanita, 29 tahun.
dok sya ibu rmh tangga 29th,dlu sewaktu sya kuliah sya pernah mengalami depresi berat sehingga sya hrs minum obt penenang jg obt tdr yaitu hariperidol dan CTC...setelah 1thn sya dnyatakan sembuh hnya sja sejak sya skt emosi sya tdk trkontrol..dan ketika sya ktmu lg dgn hal yg membuat sya depresi smuax terasa terulang lg...sejak saat kpla sya sering kerasa tegang kembali dan mulai tdk bsa tdr lg..sya sudah komunikasikan dgn suami bhwa kondisi psikologi sya gk kuat menerima tekanan seperti yg d sarankan dokter sya dlu...tp respon suami sya tdk seperti yg sya harapkan..apa hrs sya k psikiatri lg??jujur dok sya lelah minum obt2 itu...bgaimana mengatasi stress sya ini dgn cra alami..y mksdx cara herbal..mksih.

Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Membaca keluhan Anda maka kami sangat menyarankan agar saat ini Anda mengunjungi kembali dokter psikiatri untuk mendapatkan bantuan langsung dalam mengatasi masalah Anda. Anda membutuhkan konseling yang baik untuk mengatasi masalah Anda. Untuk saat ini mohon maaf kami belum dapat memberikan informasi mengenai herbal untuk mengobati gangguan depresi,karena belum ada penelitian ilmiah yang memperkuatnya.

Untuk saat ini Anda memang mengalami masalah yang berat dan sulit. Namun, percayalah bahwa selalu ada solusi untuk setiap masalah dan tentu saja Tuhan tidak akan pernah mencobai umatNya melebihi kekuatannya. Dekatkanlah diri Anda kepada Tuhan dan carilah pertolongan medis dan bimbingan rohani dari pemimpin agama Anda. 

Hidup Anda berharga karena Tuhan sudah menciptakan Anda dengan sangat berharga. Carilah bantuan dan sebaikya tidak mencoba untuk mengatasi masalah Anda sendirian dengan cara Anda sendiri.

Kami sertakan beberapa artikel yang sekiranya dapat membantu Anda:

Kami percaya ada masa depan yang cerah untuk Anda. Kami percaya bahwa selalu ada pelangi setelah hujan yang besar. Kami percaya selalu ada harapan dalam setiap masalah. Kami berdoa agar Anda tidak berputus asa dan dapat segera pulih dari kondisi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (DNA)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter 

0 Komentar

Belum ada komentar